Kuatkan Iman dan Taqwa, Satbrimob Polda Banten Rutin Laksanakan Binrohtal

    Kuatkan Iman dan Taqwa, Satbrimob Polda Banten Rutin Laksanakan Binrohtal

    Serang - Personel Satbrimob Polda secara rutin melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), hal ini dilakukan agar dapat menguatkan iman dan taqwa setiap individu personel Brimob dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara seperti yang pada hari ini dilakukan, Kamis( 22/02/2024).

    Perlu diketahui bahwa kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini jajaran Sat Brimob Polda Banten ini dilaksanakan secara rutin setiap hari kamis setelah pelaksanaan apel pagi. 

    Bertempat di Masjid Baitul Muttaqin Sat Brimob Polda Banten, Kegiatan binrohtal ini di awali dengan sholat dhuha. “Untuk hari ini kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Pembawa Materi disampaikan oleh Ustadz Arien Albatani.

    Dansat Brimob polda Banten kombes pol Imam Suhadi, S.I.K., Menyampaikan Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya Personel Brimob Polda Banten menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.

    Dansat Brimob Polda Banten menjelaskan kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini adalah upaya untuk membentuk mental serta kepribadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental personil Brimob Banten dalam melaksanakan tugas yang diberikan.

    Harapan Dansat Brimob akan menciptakan rasa tangung jawab terhadap setiap pribadi personel Satbrimob Polda Banten dalam mengimplemenasi pelaksanaan tugas sehari-hari agar setiap langkah yang diambil dapat di pikir secara matang.

    brimob banten
    Ayu Amalia

    Ayu Amalia

    Artikel Sebelumnya

    Berkas Perkara Kasus Ujaran Kebencian Soal...

    Artikel Berikutnya

    Kapolri Beri Pin Emas Kepada Pengasuh dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Buruh Kota Serang Dukung Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten
    LSPR Berikan 33 Penghargaan Perusahaan Mitra dalam “HR Gathering & Partnership Awards 2024
    Peringati HUT TNI ke-79, Polres Tangsel Bagi-Bagi Tumpeng

    Ikuti Kami